SATU CELANA BANYAK GAYA, BIKIN HIDUPMU LEBIH PRAKTIS

04 Apr 2019   Ku Ka   Pilihan Terbaik   Dibaca : 359 kali.
Satu Celana Banyak Gaya, Bikin Hidupmu Lebih Praktis

Bosan dengan celana yang itu-itu lagi? Males ribet kalau mesti gonta-ganti celana untuk acara yang berbeda-beda dalam satu hari atau saat liburan pusing mau bawa celana yang mana? Brand lokal “Ba-Ju by Amron Paul” menjadikan hal tersebut sebagai peluang untuk membuat celana sarung unik dengan berbagai macam gaya dalam satu celana.



Menggunakan kain-kain dari Nusantara, Amron Paul menciptakan celana sarung yang “tidak biasa” yang bisa digunakan oleh wanita maupun pria. Menggunakan material kain lurik, kain batik maupun kain tenun khas Indonesia menjadi ciri khas dari pakaian ini.



Satu celana sarung bisa dibentuk hingga tujuh gaya. Hanya dalam hitungan detik, celana sarung tersebut dapat dibentuk dalam berbagai gaya yang diinginkan. Kuncinya terletak pada kancing-kancing di beberapa bagian celana sarung.



Untuk wanita, celana sarung dapat dibentuk menjadi dress etnik yang chic dan di lain kesempatan dapat dibentuk menjadi celana semi formal yang bisa kamu gunakan di acara-acara tertentu atau bisa menjadi bawahan kebaya untuk acara kondangan.



Desain yang menarik, mudah digunakan menjadikan celana sarung “Ba-Ju by Amron Paul” makin diminati tidak hanya untuk pasar dalam negeri namun merambah hingga ke mancanegara sekaligus memperkenalkan kekayaan budaya Indonesia. Kamu bisa memilih beragam motif Ba-Ju by Amron Paul (limited edition) di kuka.co.id. Hidupmu lebih praktis, anti ribet-ribet club dengan satu celana banyak gaya!


#SaatnyaLokal



(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.