6 LOKASI DI IMOGIRI YANG COCOK BANGET BUAT NGELUPAIN MANTAN

30 Oct 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 692 kali.
6 Lokasi di Imogiri Yang Cocok Banget Buat Ngelupain Mantan

Terkadang kamu butuh waktu untuk dirimu sendiri. Ketika pikiran merasa jenuh serta hilangnya gairah kehidupan karena masih berada dalam bayang-bayang sang mantan. Iya sih, move on itu nggak semudah membalikkan telapak tangan. Jika kamu merasa berat untuk memulai kehidupan yang baru, coba deh ke lokasi-lokasi ciamik di bawah ini. Cocok banget untuk kamu yang lagi mencoba buat ngelupain mantan!


Kebun Buah Mangunan


Foto: instagram.com/genpi_id


Lokasi ini merupakan salah satu tempat terbaik untuk mendapatkan sunrise dari atas bukit. Tekadkan dirimu untuk datang lebih pagi di tempat ini supaya bisa mendapatkan spot terbaik. Saat matahari mulai bersinar secara perlahan dari balik awan, cobalah untuk menikmatinya secara perlahan dan rasakan kehangatan sinarnya merasuk dalam raga. Pejamkan mata saat hangatnya mentari bersatu dalam ragamu. Hilangkan seluruh perasaan hampa, perasaan tidak berguna dengan rasa syukur atas berkah dari Yang Kuasa yang kamu terima setiap hari.


Hutan Pinus Mangunan
 

Foto: instagram.com/rfrhmdi
 

Masih berdekatan dengan Kebun Buah Mangunan, kawasan hutan pinus ini wajib kamu kunjungi. Barisan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi akan menyapa dirimu saat memasuki kawasan ini. Ambil waktu sejenak dengan duduk santai pada kursi-kursi kayu yang terletak di antara pohon pinus. Rasakan ketenangan dan semilir angin serta tari-tarian dari dahan-dahan kayu yang tertiup angin untuk membangkitkan dirimu melanjutkan kembali hidup yang lebih baik.


Grojogan Lepo Dlingo


Foto: instagram.com/madalumbu


Lepaskan seluruh bayang-bayang sang mantan dari dirimu dalam kesejukan serta beningnya air terjun Grojogan Lepo.  Nikmati setiap tetesan air yang meresap di kulit untuk memberikan energi serta kekuatan agar kamu nggak perlu lagi bersedih dan galau.


Bukit Bego
 

Foto: instagram.com/paycio
 

Menikmati sunset dari ketinggian Bukit Bego sangat direkomendasikan. Perpaduan warna keemasan dan lembayung sutera di atas langit akan semakin menyadarkanmu untuk terus berjuang melanjutkan hidupmu. Biarkanlah mantanmu menjadi bagian dari perjalanan hidupmu yang tak perlu kamu sesali.


Jurang Tembelan


Foto: instagram.com/ayodolan


Pemandangan dari Jurang Tembelan ini justru akan memberikan kamu pencerahan akan masa depan yang penuh misteri. Kamu nggak perlu galau lagi karena masih belum move on. Kamu bisa melihat rimbunnya pepohonan dari kejauhan berpadu dalam indahnya biru langit sebagai penyemangat untuk bangkit dan melihat masa depan yang lebih baik. Yang lama biarlah berlalu karena yang baru segera datang.


Rumah Hobbit Mangunan


Foto: instagram.com/wilda_29


Kadang yang imut justru lebih lucu dan menyenangkan. Rumah-rumah mini tersebut dibangun di antara deretan pohon-pohon pinus yang eksotis. Merenung dan memahami bahwa terkadang   kebahagian bisa kamu dapatkan tidak harus dari hal-hal yang besar, tapi berawal dari bersyukur atas hal-hal yang kecil. Lokasinya yang nggak jauh dari hutan pinus mangunan dapat kamu kunjungi sekaligus.


Yakin nggak pengen ke sana?


Foto sampul: joglowisata.com



(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.