5 AYAM OLAHAN DALAM NASI BOKS YANG NGGAK ADA MATINYA

09 Oct 2018   Ku Ka   Kulineran Kuy!   Dibaca : 545 kali.
5 Ayam Olahan dalam Nasi Boks yang Nggak Ada Matinya

Nasi dan ayam adalah pilihan sarapan, makan siang dan makan malam paling oke dan paling praktis yang dicintai banyak masyarakat Indonesia. Untuk meminimalisir effort cuci piring dan waktu agar tinggal takeaway makan di kantor, nasi boks ayam to the rescue! Ini menu nasi boks ayam yang paling dicari seantero Indonesia!


Ayam Saus Telur Asin


foto: instagram.com/eatlah


Ayam saus telur asin ini dipopulerkan oleh Eatlah. Dari awalnya mereka membuka pesanan online hingga kini mereka punya gerai hampir di seluruh kota di Indonesia. Ayam saus telur asin yang dijual ini merupakan ayam goreng tepung yang digoreng menggunakan api sedang. Ketika selesai digoreng, disiramkan saus telur asin yang kata banyak orang sih bikin nagih. Rasanya itu, sulit dilupakan!


Ayam Saus Keju


foto: instagram.com/ayamkriwul


Ayam saus keju memiliki warna mirip dengan ayam saus telur asin yang kuning keemasan. Dengan saus keju, ayam goreng pun terasa gurih dan nikmat. Lapar yaaa?


Ayam Geprek Sambal Balado


foto: piktag.com


Lihat deh sambal baladonya… Rasanya menggugah selera banget kan? Merahnya menggoda, ayam geprek Mbah Gembrot di Bogor Utara ini bikin kamu nggak bisa move on sekali nyoba. Ayamnya digoreng nggak terlalu garing dan nggak tebel tepungnya. Nyatu banget sama sambalnya. Makan pakai lalapan deh. Endeus!


Ayam Sambal Matah


foto: instagram.com/ayammeletup


Sebagai publik figur, Irwansyah sudah memiliki Medan Napoleon sebagai lini kuenya di Medan. Nggak puas dengan kue, Irwansyah mencoba peruntungan di makanan siap saji. Dengan timnya, Irwansyah berkreasi membuat nasi boks ayam dengan sambal mattah. Satu porsi ayamnya dilengkapi dengan telur mata sapi setengah matang dan timun. Hmmm, praktis nih buat menu makan siang!


Ayam Sambal Bawang


foto: instagram.com/amazingindonesiafood


Sambal bawang meskipun agak bau gitu tetep aja banyak peminatnya. Dibuat dari bahan-bahan yang berkualitas, sambal bawang dibuat agak kering saat dimasak namun tetap meresap ke dalam daging ayam yang bikin ngiler poll!


Debbie
Penikmat Singkong Goreng Mekar yang DIgoreng Dadakan

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.