DARI HOBI KOLEKSI KAIN BIKIN ORANG SENANG KOLEKSI SEPATU (BAG. 2)

17 Sep 2018   Ku Ka   Ku Ka Sosial   Dibaca : 526 kali.
Dari Hobi Koleksi Kain Bikin Orang Senang Koleksi Sepatu (Bag. 2)

Naray Indonesia dengan pesona stagen selalu berhasil membuat Ku Ka bangga akan inovasi yang diciptakan. Masih dalam edisi ngobrol santai dengan founder Naray Indonesia, Adam Amrullah, simak obrolan lanjutannya, yuk! Mari terinspirasi dari Kisah Kreatif Ku Ka!


Sepatu Naray Indonesia paling pas dipakai untuk ke mana saja dan occasion nya apa saja, Mas Adam?



Karena desainnya kasual, sepatu naray cocok dipakai untuk kuliah atau hangout bareng teman-teman di coffee shop atau pusat perbelanjaan. Dipakai di outdoor juga nyaman karena outsole dijahit samping sehingga awet.


Kesan dan pesan Naray Indonesia tentang produk sepatu lokal di Indonesia?



Sekarang sudah banyak produk sepatu lokal yang keren dan berkualitas di Indonesia, nggak kalah dengan produk luar. Semoga ke depannya anak-anak muda yang hype lebih memilih mengkoleksi sepatu-sepatu lokal dan lebih bangga memakainya.


Terakhir, nih mas Adam. Susah nggak berjuang di tengah gempuran produk luar negeri?



Lumayan susah sih karena masih banyak orang yang prefer beli brand luar, padahal banyak banget brand lokal kita yang kualitasnya ga kalah bagus. Tapi dengan ini para pemilik brand lokal jadi terpacu untuk memasarkan produknya dengan cara-cara yang kreatif.


Semoga Kawan Ku Ka makin semangat untuk mendukung produk lokal yang dibikin nggak asal. Mari lestarikan budaya lewat berbagai cara!


#SaatnyaLokal


Foto: dok. Pribadi Naray Indonesia


Debbie
Penikmat Singkong Goreng Mekar yang Digoreng Dadakan

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.