KOKO, WO AI NI!

24 Aug 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 623 kali.
Koko, Wo Ai Ni!

Koko, Wo Ai Ni!,” teriakan dan jeritan ini pasti berkumandang saat menyaksikan para atlet dari Republik Rakyat Cina memenangkan pertandingan cabang atletik di Asian Games. Memang nggak bisa diragukan cekatan dan kelihaian para koko dan cici yang berlaga dalam berbagai pertandingan. Pada Asian Games 2014, Republik Rakyat Cina menyabet 40 medali di cabang olahraga atletik. Gimana cara kalian bisa bilang Wo Ai Ni langsung ke koko-koko atlet Asian Games 2018?


Nongkrong di Depan Wisma Atlet


Foto: presidenri.go.id


Kabarnya sih di wisma atlet Asian Games 2018 ini bakal ada 1000 orang lebih dari Republik Rakyat Cina yang terdiri dari atlet dan official yang akan datang ke Indonesia. Bayangkan dong, hampir 1 menara wisma atlet akan dipenuhi sama mereka semua. Kamu bisa banget siap siaga di depan wisma atlet buat cegat atlet-atlet juara yang lucu sambil minta tanda tangan, swafoto, diakhiri dengan Koko Wo Ai Ni!


Duduk di Barisan Paling Depan Arena Pertandingan


Foto: beritagar.id


Orang Tionghoa emang paling top dalam semangat bertanding. Harus berusaha sampai titik darah penghabisan, nggak boleh kalah. Biar para koko atlet ini makin semangat saat bertanding, belilah tiket VIP untuk bisa duduk di barisan paling depan. Dari sini lah kamu bisa menyemangati mereka sampai suara habis dengan meneriaki, “Koko Wo Ai Ni!” Jangan lupa yang bikin nendang, nontonnya pakai cheongsam!


Makan di Restoran Sekitar Wisma Atlet


Foto: instagram.com/wiskuljakarta


Makanan atlet memang diatur secara ketat sih sebelum bertanding, tapi pasti mereka kepo dong makanan-makanan Indonesia yang enak banget. Cobain makan pempek di pempek Garuda, Kemayoran. Ketagihan bukan jadi tanggung jawab Ku Ka, ya. Jangan lupa kata kuncinya, “Wo Ai Ni” saat bertemu atlet RRC pujaan hati.



(Anna Debora)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.