BOSAN DENGAN LOMBA YANG GITU-GITU AJA PAS 17AN? COBAIN LOMBA ANTIMAINSTREAM BERIKUT INI!

19 Aug 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 829 kali.
Bosan Dengan Lomba Yang Gitu-Gitu Aja Pas 17an? Cobain Lomba Antimainstream Berikut ini!

Udah bosen banget sama lomba-lomba yang itu-itu aja di setiap bulan Agustus? Kamu bisa mencoba alternatif lomba-lomba antimainstream. Semoga nggak kejang-kejang ya bacanya.


Lomba Panjat Sosial


Foto: kumparan


Udah bosen dengan lomba panjat pinang, cobain deh lomba panjat sosial. Caranya gimana? Gampang aja kok, kamu bisa mulai dengan nongkrong bareng sama teman-teman kamu di cafe mahal terus pesan deh minuman atau makanan yang paling murah.
 

Foto: TripZilla Indonesia


Pesannya beda-beda ya habis ambil angle foto yang paling menarik cuss upload di instagram dan social media lainnya dengan caption yang keren dan berkelas. Jangan lupa dandan dan pakai pakaian yang agak bagusan ya. Mudah kan?


Lomba Balapan Nikah
 

Foto: Metrotvnews.com


Perayaan hari 17-an biasanya identik dengan lomba-lomba, salah satunya adalah lomba balap karung kan!. Kali ini beda guys, terutama buat kamu yang bosen setiap kali datang ke kondangan atau arisan keluarga selalu ditanya-tanyain “kapan nikah”.
 

Foto: motortuo.blogspot.com


Nah, di bulan Agustus ini daripada ikutan lomba balap karung yang biasa aja nggak ada variasinya, kamu ikutan aja lomba balapan nikah. Ada yang ngasih harapan dikit kuy langsung ajakin ke pelaminan, nggak pake lama.


Lomba Makan Ati


Foto:manadopostonline.com


Bagi yang sering diPHP-in (pemberi harapan palsu) yang saat lagi sayang-sayangnya terus ditinggalin gitu aja tanpa ada kabar tentunya bikin makan ati.


Foto: YouTube


Di bulan Agustus ini kalau lomba makan kerupuk sudah biasa, yuk bikin lomba ini. Siapa yang paling sering makan ati karena terlalu sering dikasih harapan palsu. Jadi baper euy!


Lomba Tarik Ulur Sama Mantan


Foto:TRIBRATAnews Polres Kebumen


Lomba tarik tambang pastinya bikin capek. Tetapi lebih capek lagi kalau ikut lomba tarik ulur sama mantan. Mengapa? Karena mantan ngajak balikan namun hatimu masih ragu-ragu untuk balikan. Takutnya doi ternyata cuma mau main-main atau buat manfaatin kamu aja. Kalau ikut lomba tarik ulur sama mantan gini kamu kudu siap mental dan tahan emosi ya dear.


Foto: konsultanusaha.com


Nah, udah punya ide kan kira-kira lomba apa yang bisa kamu ikut pas 17an di bulan Agustus ini. Plis, jangan bikin hidup kamu ribet, baca tulisan ini sambil ngaca ya guys biar kamu nggak terjebak di dalamnya. Yuk isi kemerdekaan dengan hal-hal yang berfaedah.


Foto sampul: Metrotvnews.com



(Frans Palangan)

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.