LEBIH DARI SEKADAR MEMBERDAYAKAN PEREMPUAN

16 Jul 2018   Ku Ka   Ku Ka Sosial   Dibaca : 511 kali.
Lebih Dari Sekadar Memberdayakan Perempuan

Perempuan sebagai tumpuan perekonomian bangsa adalah sosok yang tiada duanya dalam usaha meningkatkan serta memajukan ekonomi bangsa. Sebagai kaum yang tepat dalam program pemberdayaan, perempuan menjadi kaum yang dapat digali potensi paling besar dalam dirinya. Karena jumlah perempuan yang besar terutama dalam bidang UKM, wanita harus bisa menemukan keunikan diri dan produknya agar sesuai dengan pasar Indonesia.


Hal ini lah yang dilihat oleh Asosiasi Pendamping Usaha Kecil (ASPPUK) selaku Non Government Organization sebagai potensi untuk digali. Salah satu potensi yang berhasil digali oleh ASPPUK adalah tenun pewarna alami yang ditemui oleh para perempuan pelaku UKM yang mana bahan-bahannya berasal dari tumbuh-tumbuhan.


Apakah visi-misi ASPPUK?
Baca tentang ASPPUK selengkapnya di
sini



Foto-foto bersumber dari facebook ASPPUK dan asppuknusatenggara.blogspot.com


(Anna Debora)

 

Comments
Use a Facebook account to add a comment, subject to Facebook's Terms of Service and Privacy Policy. Your Facebook name, photo & other personal information you make public on Facebook will appear with your comment, and may be used on Starvision's media platforms. Learn more.