Gaya Hidup

3 KEGIATAN KELUARGA YANG BIKIN BETAH DI RUMAH SAAT AKHIR PEKAN

31 Jul 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 685 kali.
3 Kegiatan Keluarga yang Bikin Betah di Rumah Saat Akhir Pekan

Lima hari dalam seminggu kita bekerja dan beraktivitas di luar rumah tanpa henti kadang kita lupa akan pentingnya kumpul keluarga. Waktu yang tidak lagi disisihkan untuk bertukar kabar dan bersendau-gurau tidak membuat kita khawatir akan keharmonisan

5 BAHAN ALAMI BIAR RAMBUTMU NGGAK GAMPANG RONTOK!

27 Jul 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 604 kali.
5 Bahan Alami Biar Rambutmu Nggak Gampang Rontok!

Masih muda tapi rambut kamu gampang rontok? Upssss… Selain nggak sehat, rambut kamu makin lama makin habis yang berujung pada kebotakan. Ngeri banget kan?! Nah supaya hal ini nggak terjadi sama kamu, cobain deh bahan-bahan alami di bawah ini.

HATI-HATI BANDUNG ANGKER!

29 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 1028 kali.
Hati-hati Bandung Angker!

Bandung memang terkenal dengan berbagai bidang katakanlah fashion, makanan, tempat bersejarah dan yang pasti pesona mojang bandung yang bikin kamu gak mau pulang. Ada satu hal menarik nih kalau mau berwisata unik dan murah meriah di Bandung, tepatnya

VERSI BACKPACKER LIBURAN ALA RAISA - HAMISH DAUD

28 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 658 kali.
Versi Backpacker Liburan Ala Raisa - Hamish Daud

Mupeng lihat foto-foto liburan ala Raisa-Hamish Daud di Sumba? Mahal ya? Pastinya! Nah, sambil ngumpulin duit buat ke sana, mending kita liburan yang dekat-dekat aja dulu di pulau sekitar Jakarta. Murah meriah nggak pakai ribet, kita ke Pulau Pari aj

LIBUR PANJANG? USIR PENAT DAN SUMPEK DENGAN KEGIATAN INI

25 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 701 kali.
Libur Panjang? Usir Penat dan Sumpek dengan Kegiatan Ini

Libur menjadi momen untuk dapat melepaskan penat dengan mengunjungi tempat-tempat yang menarik atau sekedar berkumpul dengan keluarga tercinta di rumah. Namun terkadang masih ada setumpuk pekerjaan yang harus diselesaikan ketika kembali masuk bekerja

NYOK KITE KE JAKARTE

22 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 716 kali.
Nyok Kite Ke Jakarte

Dalam rangka hari ulang tahun Jakarta yang ke-491, yang senantiasa khas dari Jakarta apa aja sih? Monas Foto: tribunwisata.com Sering main ke Jakarta tapi belum pernah ke Monas? Kurang afdol dong! Monas atau Monumen Nasional adalah landmark Jak

DI MALAM TAKBIRAN, BIASANYA NGAPAIN AJA?

14 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 620 kali.
Di Malam Takbiran, Biasanya Ngapain aja?

Setelah menjalankan ibadah puasa sebulan penuh, malam takbiran adalah malam yang dinanti-nantikan sebagai malam kemenangan dan tiba pada bulan Syawal. Banyak hal yang bisa kamu lakukan bersama keluarga di malam ini. Meriah! Takbiran Keliling Kampun

3 CARA MENAHAN AMARAH SAAT MACET MUDIK MELANDA

11 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 668 kali.
3 Cara Menahan Amarah Saat Macet Mudik Melanda

Macet saat mudik lebaran memang nggak ada duanya. Lapar, kesal, sedih, kecewa, geram, marah semua bercampur jadi satu terutama jika kamu mudik menggunakan kendaraan pribadi dari ibukota ke kampung halamanmu. Tapi sudah berkali-kali mudik kenapa masih

MAU MUDIK? BACA DULU TIPSNYA

08 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 854 kali.
Mau Mudik? Baca Dulu Tipsnya

Mudik menjadi tradisi yang senantiasa ditunggu-tunggu menjelang libur lebaran. Kata mudik sendiri merupakan singkatan dari 'mulih dilik' yang artinya pulang sebentar. Jadi sebenarnya kata mudik nggak ada hubungannya sama sekali dengan Lebaran

BIAR BUKBERMU NGGAK HANYA WACANA FOREVER!

07 Jun 2018   Ku Ka   Gaya Hidup   Dibaca : 528 kali.
Biar Bukbermu Nggak Hanya Wacana Forever!

“Hai.. Kita mulai bukber kapan?”, “Ayo.. Kapan, di mana?” “Gue sih ikut aja!” “Jadi, siapa aja yang ikutan?” “Eh, si cantik berinisial X ikutan nggak, hehehe” Nah percakapan-percakapan