Saatnya Lokal

INTIP VENUE ASIAN GAMES 2018, KEREN BANGET GUYS!

01 Aug 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 598 kali.
Intip Venue Asian Games 2018, Keren Banget Guys!

Pelaksanaan Asian Games 2018 yang tinggal menghitung hari detik demi detik (jangan sambil nyanyi) yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 18 Agustus 2018 - 2 September 2018. Kita patut bangga, Indonesia menjadi tuan rumah pesta olahraga terbesar di

6 PERMAINAN TRADISIONAL YANG BIKIN KANGEN MASA KECIL

23 Jul 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 1173 kali.
6 Permainan Tradisional Yang Bikin Kangen Masa Kecil

Bertepatan dengan Hari Anak Nasional yang jatuh pada hari ini, yuk kenang kembali permainan-permainan tradisional yang pernah dimainkan bersama teman-teman saat kecil. Favorit kamu yang mana nih? Petak Umpet Foto: Joglo Pos Permainan sederhana y

KAIN YANG DIIKAT DICELUPIN DIJEMUR

18 Jul 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 1566 kali.
Kain Yang Diikat Dicelupin Dijemur

Yuk kita tebak-tebakan dulu! Kain apa yang dicelup dan bisa dipakai? Bingung? Nah artikel ringan berikut ini akan share kain-kain cantik dari Nusantara yang dibuat dengan sistem celup. foto: batiksemarang.com Kain ikat celup atau tie dye merupak

TINGGALKAN RUTINITASMU DAN NIKMATI ALAM TORAJA (BAG.2)

06 Jul 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 782 kali.
Tinggalkan Rutinitasmu dan Nikmati Alam Toraja (Bag.2)

Lanjut lagi yuk bertualang di Toraja. Berikut ini rekomendasi wisata alam lainnya yang bisa kamu kunjungi di sana. Tilanga’ Foto: wisatalengkap.com Tilanga’ adalah nama lokasi sumber mata air alami yang jaraknya sekitar 15 km dari Ko

TINGGALKAN RUTINITASMU DAN NIKMATI ALAM TORAJA (BAG.1)

05 Jul 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 747 kali.
Tinggalkan Rutinitasmu dan Nikmati Alam Toraja (Bag.1)

Toraja tidak hanya terkenal akan adat istiadat Rambu Solo (tradisi pemakaman suku Toraja). Alam Toraja juga tidak kalah menarik. Udara yang sejuk, pemandangan alam yang Indah serta sarana transportasi dan akomodasi yang terjangkau patut menjadi perti

7 SURGA TERSEMBUNYI DI BALI

03 Jul 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 664 kali.
7 Surga Tersembunyi Di Bali

Bali terkenal dengan destinasi wisata yang memanjakan para wisatawan lokal maupun mancanegara. Erupsi gunung Agung yang akhir-akhir ini terjadi tidak menjadikan para wisatawan takut untuk berkunjung ke Bali. Saking banyaknya wisata di Bali mungkin ka

UNIKNYA FESTIVAL BAKAR TONGKANG

02 Jul 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 684 kali.
Uniknya Festival Bakar Tongkang

Festival yang meriah ini berlangsung mulai tanggal 28-30 Juni 2018. Perayaan pembakaran kapal tongkang telah menjadi salahsatu atraksi wisata unggulan di Provinsi Riau. Festival ini dilaksanakan untuk mengenang para leluhur saat menemukan daerah Baga

TRADISI IDUL FITRI DI NUSANTARA

16 Jun 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 531 kali.
Tradisi Idul Fitri di Nusantara

Setiap daerah di Indonesia punya tradisi yang unik dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Artikel ringan berikut ini akan menyajikannya untuk kamu. Jak Bak Guree Foto: kaskus.co.id Tradisi ini menjadi ajang reuni dan sungkeman ke guru mengaji di

6 TEMPAT NGABUBURIT DI JOGJA YANG WAJIB DIDATENGIN

06 Jun 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 1094 kali.
6 Tempat Ngabuburit di Jogja yang WAJIB Didatengin

            Cari Tempat ngabuburit diJogja yuk! Hai Kawan Ku Ka! Kali ini kita keliling Jogja yuk! Daripada keliling di pikiran mantan mending kita keliling Jogja saja. Minimal nggak bikin stress, deh! Ei

YANG KHAS MENJELANG BULAN RAMADAN

14 May 2018   Ku Ka   Saatnya Lokal   Dibaca : 456 kali.
Yang Khas Menjelang Bulan Ramadan

Bulan puasa sebentar lagi. Senang rasanya menyambut bulan suci penuh berkah. Artikel ringan berikut ini akan share tanda-tanda bila menjelang memasuki bulan Ramadan. Iklan Sirup Foto: wowkeren.com Iklan sirup fenomenal ini akan mengawali dibuk